Daftar Sekolah Belum Terima Dana BOS Tahap 3 Tahun 2020

Diposting pada

dikdasmen.info – Dirjen Paud Dikdasmen memberikan Pemberitahuan bagi sekolah yang belum menerima Dana BOS melalui Surat Edaran Pemenuhan Persyaratan Penyaluran Dana BOS Tahap 3 Tahun 2020.

Terdapat 6.527 sekolah yang sudah melakukan sinkronisasi Dapodik, tetapi belum ditetapkan sebagai penerima dana BOS Reguler Tahap 3 Tahun 2020 karena belum memenuhi persyaratan sebagai berikut:

a. Melengkapi izin operasional bagi sekolah yang diselenggakan oleh masyarakat;
b. Menyampaikan laporan realisasi penggunaan dana BOS pada tahap 1 tahun 2020;
c. Memperbaiki/memberikan informasi data rekening atas nama sekolah.

Sekolah yang diselenggarakan oleh masyarakat yang belum melengkapi data izin operasional, agar melakukan pemutakhiran data melalui laman https://vervalsp.data.kemdikbud.go.id.

Sekolah yang belum menyampaikan laporan realisasi penggunaan dana BOS Tahap I, agar melakukan penginputan laporan tersebut pada aplikasi RKAS atau laman https://bos.kemdikbud.go.id

Sekolah melakukan perbaikan atau penginputan informasi data rekening atas nama sekolah pada laman https://bos.kemdikbud.go.id.

Proses pelaksanaan harus diselesaikan oleh Sekolah selambat-lambatnya tanggal 13 November 2020. Bagi sekolah yang tidak melaksanakan pemenuhan persyaratan sesuai ketentuan diatas tidak menerima dana BOS tahap 3 tahun 2020.

Edaran Pemenuhan Persyaratan BOS Tahap 3.pdf – Download
Daftar Sekolah Bermasalah.pdf – Download

Itulah Surat edaran dan Daftar Sekolah Belum Terima Dana BOS Tahap 3 Tahun 2020 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *