Sekolah tidak dapat Menerima SMS Broadcast BOS

Diposting pada

dikdasmen.info – Sekolah tidak dapat Menerima SMS Broadcast BOS. Pada artikel ini saya akan memberikan informasi tentang Sekolah / Satuan Pendidikan yang tidak dapat Menerima SMS Broadcast untuk Penyaluaran BOS.

Pengumuman Penyaluaran Dana BOS Tahap I Gelomban I, II, dan III akan di informasikan melalui SMS Broadcast. Masih ada beberapa sekolah yang data nomor poselnya belum terisi.

Berikut hal yang harus dilakukan:

1. Sekolah segera melengkapi pengisian nomor telepon seluler Kepala Sekolah dan Operator Dapodik melalui perbaikan data formulir Guru dan Tenaga Kependidikan pada Aplikasi Dapodikdasmen kemudian melakukan sinkronisasi.

2. Menghubungi Dinas Pendidikan untuk melengkapi nomor telepon seluler Operator Dapodik melalui Manajemen Dapodik Dinas Pendidikan.

3. Demi keamanan data, tidak diperkenankan mengirim data nomor telepon/telepon seluler selain dari sinkronisasi Aplikasi Dapodikdasmen dan Manajemen Dapodik Dinas Pendidikan.

Diharapkan sekolah di daerahnya segera melakukan verifikasi dan perbaikan data yang dapat dihubungi seperti nomor telepon/telepon seluler Kepala Sekolah, Nomor telepon/telepon seluler Operator Dapodik, dan email sekolah pada Aplikasi Dapodikdasmen sehingga proses penyampaian informasi dapat berjalan dengan baik.

Daftar Sekolah Tidak dapat Menerima SMS Broadcast

Unduh (Seluruh Provinsi)
Unduh (Pilih Sesuai Provinsi)

Itulah info tekait daftar Sekolah tidak dapat Menerima SMS Broadcast Penyaluaran Dana BOS. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *