Skip to main content

ARD Madrasah Offline Terbaru

dikdasmen.info - ARD Madrasah Offline, Aplikasi Offline ARD Madrasah Tahun 2019 adalah merupakan aplikasi Rapor digital yang dapat digunakan tanap harus terhubung koneksi internet. ARD Offlien telah dirilis oleh Dirjen Pendis pada tanggal 6 Desember 2018.

Menginta sebentar lagi pembagian raport semester 1 tahun pelajaran 2018/2019, bapak dan ibu dewan guru tentunya harus memiliki Aplikasi Rapor Digital Madrasah versi terbaru versi offline. Sulitnya mendownload ARD Offline membuat hambatan dalam input data siswa.

Untuk mendownload ARD Madrasah offline walaupun di terbitkan beberapa jam lalu namun sekarang ini sangat sulit untuk downloadnya. Mengapa demikian, unduhan file yang digunakan dropbox. dropbox membatasi jumlah file yang di unduh, nah inilah yang menjadi hambatan dewan guru dalam pengisian rapor.


Nah, untuk bisa mengunduh Aplikasi Rapor Digital Madrasah Offline disini saya akan memberikan Link Alternatif untuk bisa mendownloadnya. Link ini sebagai alternatif jika link resmi ARD Offline tidak bisa diakses. ARD Offline memiliki ukuran cukup besar 2.3 GB, disarankan untuk mengundunya menggunakan WiFi karena jika menggunakan koneksi internet dari smartphone akan lama selesainya.

langsung saja, bagi bapak/ ibu yang sulit mengunduh ARD Madrasah Versi Offline melalui link resmi bisa download karena aplikasinya melalui link alternatif yang kami sematkan di bawah ini;

Link Alternatif 1 | Google Drive, Unduh
Link Alternatif 2 | Google Drive, Unduh

Demikian Aplikasi Raport Digital (ARD) Madrasah Terbaru versi Offline yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Sumber: programpendidikan.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar